WITH INFINI7E

for Indonesian Inspirits

[TRANS] Wawancara Majalah Cosmopolitan Edisi Februari [PART 2]

Sungyeol, L, Sungjong

SUNGYEOL

Namaku adalah?
Lee Sungyeol

Zodiak dan golongan darah?
Virgo, B

Kalau aku harus menilai penampilan/wajahku, aku akan memberikan 90 dari 100
Berat badanku turun banyak saat menyiapkan album kedua dan aku tumbuh lebih tinggi.

Kalau aku harus memperkenalkan diriku dalam beberapa kata?
Aku dapat mengubah konsepku kapan saja

Momen ketika kamu jatuh cinta pada seorang wanita adalah?
Seorang wanita yang tidak pura-pura inosen dan ramah, dan perilakunya tidak tak-menyenangkan.

Aku suka berpacaran/dating.
Sudah sangat lama sejak terakhir kali aku melakukannya.

Alasan kenapa aku gagal dalam percintaan terakhir kali?
Obsesi? Tapi setelah terluka, aku memperbaikinya.

Alasan mengapa sekarang aku tidak punya pacar adalah?
Karena aku seorang idol?…

Apa hal pertama yuang ingin kamu lakukan saat kamu punya pacar?
Aku ingin bergandengan tangan dan pergi ke bioskop!

Sebuah hadiah yang ingin kamu terima atau berikan pada hari Valentine?
Sebuah cincin dan kalung

L

Namaku adalah?
Infinite L, 엘

Zodiak dan golongan darah?
Pisces, O

Kalau aku harus menilai penampilan/wajahku, aku akan memberikan 50 dari 100.
Hanya setengah dari awalnya saja.

Kalau kamu dapat menulis sebuah kalimat yang teramat manis yang kamu katakan atau ingin kamu katakan pada seseorang yang kamu cintai pada hari Valentine atau hari spesial lainnya?
Dalam [diri]ku… ada kamu? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Sesuatu yang ingin kamu dengar dari pacarmu pada hari spesial?
Aku mencintaimu.

Momen ketika kamu jatuh cinta pada seorang wanita adalah?
[Wanita] Inosen dengan rambut bergelombang yang panjang.

Cara flirtingku yang bekerja/ampuh untuk setiap wanita adalah?
Aku harap aku punya.

Alasan mengapa sampai sekarang aku tidak punya pacar adalah?
Kalau aku tahu alasannya, maka pasti aku tidak akan seperti ini sekarang.

Apa hal pertama yang ingin kamu lakukan saat kamu punya pacar?
Bergandengan tangan

Sebuah hadiah yang ingin kamu terima atau berikan pada hari Valentine?
Aku tidak perlu yang lain, tapi bisa bersama denganku adalah hadiah yang paling indah.

SUNGJONG

Namaku adalah?
Lee Sungjong

Zodiak dan golongan darah?
Virgo, A

Kalau aku harus menilai penampilan/wajahku, aku akan memberikan 95 dari 100.
Karena sedikit demi sedikit kamu dapat melihat pesonaku.

Kalau aku harus memperkenalkan diriku dalam beberapa kata?
Aku Sungjong, yang paling muda [di grup Infinite], yang lincah dan banyak tersenyum ^^

Hal yang terbesar yang dapat aku lakukan untuk wanita yang aku cintai adalah?
Berada disisinya untuk merawatnya ketika ia sakit!

Aku tidak pernah berpacaran/kencan.

Kalau aku jatuh cinta, aku menjadi romantis.

Hal pertama yang ingin kamu lakukan ketika punya pacar adalah?
Aku ingin makan kimbap yang pacarku buat.

Sebuah hadiah yang ingin kamu terima atau berikan pada hari Valentine?
Cinta

Lagu yang kamu pikirkan saat memikirkan orang yang kamu cintai?
Listen – Beyonce

Korean to English Trans: cr; hyejin @ infinite updates ; take out with full credits ♥
Indonesian Translations: INFINI7E

Leave a Reply

