WITH INFINI7E

for Indonesian Inspirits

[TRANS] Wawancara Majalah Cosmopolitan Edisi Februari [PART 1]

Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya

SUNGGYU

Namaku adalah?
Kim Sunggyu

Zodiak dan golongan darah?
Taurus, B

Kalau aku harus menilai penampilan/wajahku, aku akan memberikan 70 dari 100.

Sebuah lamaran dari film, drama, atau novel yang ingin sekali kamu lakukan?
Aku ingin melamar sambil menyanyikan lagu yang indah.

Momen ketika kamu jatuh cinta pada seorang wanita adalah? Berikan jawaban yang detail mengenai penampilan/wajahnya, cara bicara dan perilaku.
Ketika seorang wanita terlihat sempurna dan cold shows a fault!
(T/N: kurang yakin gimana men-translate bagian yang di italic)

Hal yang terbesar yang dapat aku lakukan untuk wanita yang aku cintai adalah?
Bernyanyi untuk seseorang adalah hal yang paling menggembirakan dan berarti yang dapat aku lakukan!

Apa hal pertama yang ingin kamu lakukan saat kamu punya pacar?
Karena cuaca akhir-akhir ini saat dingin, aku ingin memeluknya dengan erat!

Sebuah hadiah yang ingin kamu terima atau berikan pada hari Valentine?
coklat, parfum/cologne

 

 

DONGWOO

Namaku adalah?
Ddong Wo, Jang

Zodiak dan golongan darah?
Scorpio, A

Kalau aku harus menilai penampilan/wajahku, aku akan memberikan 97 dari 100.
Aku tidak punya komplain atau penyesalan, bukan hanya akan wajahku saja, tapi juga untuk semua [aspek] ^.^

Kalau aku harus memperkenalkan diriku dalam beberapa kata?
Infinite’s flaming eyes! Aku Ddong Woo, kamu dapat turut merasakan kesenangan yang aku punya

Kalau kamu dapat menulis sebuah kalimat yang teramat manis yang kamu katakan atau ingin kamu katakan pada seseorang yang kamu cintai pada hari Valentine atau hari spesial lainnya?
Terimakasih karena bertemu dengan pria seperti aku, daripada coklat yang orang lain berikan, ambil saja aku.

Hal yang terbesar yang dapat aku lakukan untuk wanita yang aku cintai adalah?
Ketika ia ingin bertemu denganku, atau ketika ia sangat sakit! Aku akan menemaninya. Ketika kami bermain, aku akan dapat membuatnya menjadi lebih senang!

Sebuah hadiah yang ingin kamu terima atau berikan pada hari Valentine?
couple phone! baju kembar! barang elektronik kembar?

Lagu yang kamu pikirkan saat memikirkan orang yang kamu cintai?
Touch My Body – Mariah Carey!

 

 

WOOHYUN

Namaku adalah?
Nam Woohyun

Zodiak dan golongan darah?
Aquarius, B

Kalau aku harus menilai penampilan/wajahku, aku akan memberikan _ dari 100.
Aku pikir nilai dari penampilan seseorang tidaklah penting.

Kalau aku harus memperkenalkan diriku dalam beberapa kata?
Orang yang paling dekat untuk menjadi ‘jantung’ Infinite.

Kalau kamu dapat menulis sebuah kalimat yang teramat manis yang kamu katakan atau ingin kamu katakan pada seseorang yang kamu cintai pada hari Valentine atau hari spesial lainnya?
Mari miliki cinta yang lebih manis daripada coklat manis.

Momen ketika kamu jatuh cinta pada seorang wanita adalah? Berikan jawaban yang detail mengenai penampilan/wajahnya, cara bicara dan perilaku.
Seseorang yang terlihat bagus dengan rambut bob, punya banyak aegyo, bersemangat, sopan pada yang lebih tua, dan selalu tersenyum!

Alasan mengapa sampai sekarang aku tidak punya pacar adalah?
Untuk saat ini: kerja dulu sebelum pacaran!
(T/N: atau bisa juga ‘untuk sekarang, kerja lebih penting daripada pacaran‘)

Apa hal pertama yang ingin kamu lakukan saat kamu punya pacar?
melihat laut musim dingin

Sebuah hadiah yang ingin kamu terima atau berikan pada hari Valentine?
ciuman paling manis di dunia~

 

 

HOYA

Namaku adalah?
Hoya

Zodiak dan golongan darah?
Aries, AB

Kalau aku harus menilai penampilan/wajahku, aku akan memberikan 99 dari 100.
Aku pikir kita semua harus percaya diri akan diri kita sendiri.

Kalau aku harus memperkenalkan diriku dalam beberapa kata?
Aku Hoya, yang manly dan bersinar/bersemangat!

Kalau kamu dapat menulis sebuah kalimat yang teramat manis yang kamu katakan atau ingin kamu katakan pada seseorang yang kamu cintai pada hari Valentine atau hari spesial lainnya?
Hanya lihat diriku saja!

Hal yang terbesar yang dapat aku lakukan untuk wanita yang aku cintai adalah?
Hanya melihat wanita itu saja.

Kalau aku jatuh cinta, aku menjadi malu-malu.

Alasan kenapa aku gagal dalam percintaan terakhir kali?
Karena aku tidak punya keberanian.

Sebuah hadiah yang ingin kamu terima atau berikan pada hari Valentine?
Sebuah hati.

Lagu yang kamu pikirkan saat memikirkan orang yang kamu cintai?
My Story – Brown Eyed Soul

Korean to English Trans: cr; hyejin @ infinite updates ; take out with full credits ♥
Indonesian Translations: INFINI7E

Leave a Reply

