WITH INFINI7E

for Indonesian Inspirits

[INTERVIEW] Kami Mempertaruhkan Hidup Kami Untuk Scorpion Dance



article cr; osen news
trans. cr; hyejin @ infinite updates ; take out with full credits ♥
(Adding yourself to the credits or editing the credits is strictly prohibited.)

“Kami akan menunjukkan padamu pesona Infinite kami, seperti nama kami!”
Grup idol dengan 7 member, Infinite (Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, Sungjong), telah mengamankan tempat mereka sebagai ‘fierce rookies’ dengan mini album kedua mereka.
Disamping title song dari mini album ini, ‘Before the Dawn (BTD)’, lagu sentimental pop-dance, ‘Can U Smile?’, ‘I Don’t Know’, ‘Voice of My Heart’, menunjukkan kesempurnaan yang bahkan kalau seluruh lagu yang disebutkan tadi adalah title song mereka, tidak akan ada penyesalan (T/N: Maksudnya, pasti sesukses BTD). Album mereka juga dipilih sebagai masterpiece album dari evaluasi para ahli [musik] baru-baru ini.
Infinite sepenuhnya menunjukkan persona mereka seiring dengan bertambah dewasa dan kuatnya mereka, terutama dengan dance grup mereka yang dijuluki ‘scorpion dance’.

Para member Infinite yang makan dan tidur di ruang latihan selama 2 bulan sementara belatih siang dan malam, bersiap untuk hari dimana mereka akan berdiri di atas panggung. Setelah debut pada bulan Juni tahun lalu, mereka berkonsentrasi pada latihan dan tidak beristirahat selain 5-6 jam tidur. Dengan nama yang keren ‘Scorpion Dance‘ untuk koreografi ‘BTD’, mereka tidak memikirkan keselamatan mereka sendiri; mereka hanya berpikir untuk mepertaruhkan semuanya di atas panggung untuk dance mereka. Kalau kalian menonton performance mereka dimana mereka mengangkat kaki mereka keatas seperti kalajengking dan berputar ditengah panggung, kalian akan berpikir/mengira bahwa ada kabel dikaitkan pada mereka.

Juga ada bahaya melukai tubuh mereka sendiri karena gerakan tersebut dimana mereka membungkukkan badan mereka kebawah dan keatas, dengan hanya kekuatan pinggang mengangkat seluruh tubuh mereka. Untuk ini, mereka harus membentuk otot dan menurunkan berat badan untuk menaikkan kelenturan tubuh.

Mengikuti Hoya, yang bertanggung jawab untuk dance di tim mereka, mereka berkonsentrasi pada gerakan yang jauh lebih sulit dibanding koreografi album yang sebelumnya. Koreografi yang membuat berdarah (T/N: sulit dilakukan), berhasil dilakukan dan mereka membuat performance yang mengagumkan yang bahkan membuat orang-orang curiga bahwa adegan scorpion dance telah di-edit.
Secara keseluruhan mood album ini adalah ‘noir‘, dan di music video ‘BTD’, ada gerakan-gerakan bertenaga dan menunjukkan sisi manliness.

Leader Sunggyu menyatakan, “CEO perusahaan kami menunjukkan banyak film noir Hong Kong dan berkata pada kami untuk dengan seksama melihat gerakan dan ekspresi dari pemain utama. Ia ingin kami belajar menjadi manly. Kami mengulang film tersebut berulang kali dan berlatih menggunakan film tersebut.”

Member Infinite mengambil mini-album kedua mereka sebagai sebuah kesempatan. Title album mereka berarti Evolusi ‘엘볼루션 (Evolution)’ dan alasan mengapa mereka memilih nama tersebut adalah karena hal itu. Kekuatan utama dibutuhkan untuk menyempurnakan album tersebut, dan Hoya dan Dongwoo keduanya menulis rap, yang ditaruh kedalam album.

Disamping Sungyeol, yang berat badannya paling banyak turun, member lain kehilangan berat badan, untuk menghilangkan image mereka sebelumnya yang friendly dan cute dan mereka mencoba transformasi 180derajat menjadi ‘chic’.

Kami menunggu pesona ‘7 Orang, 7 Warna‘ yang dimiliki masing-masing member bahkan ketika mereka bersama-sama. Disamping vokal Sunggyu dan dance Hoya, ada yang bertugas untuk ‘reactions‘, kecantikan, karisma, tinggi badan, dan kemampuan variety show dan masing-masing pesona menjadi seimbang satu sama lain.

Woohyun telah menarik banyak perhatian karena terlihat seperti HyunBin. Ia mem-post sebuah foto dirinya mengenakan pakaian training gemerlapan yang dibuat oleh seorang ahli untuk drama yang baru-baru ini berakhir, SBS ‘Secret Garden’ yang populer, dan respon akan foto Woohyun tersebut sangat hangat. Sungyeol yang juga keponakan dari artis Yoon Yoosun, juga menjadi populer karena mirip dengan Yoo Ah In.

Sungjong, si cantik blonde, terlihat seperti boneka, mengatakan pada kami mengenai cerita tidak biasa megenai mendapat sebuah boneka untuk bermain dari seorang fan. Dongwoo juga mendapat boneka dinosaurus karena terlihat seperti dinosaurus. Juga, warna rambut Dongwoo yang merah menyala dan Sungjong yang blonde terang, punya arti tersembunyi yaitu sebagai matahari dan bulan.

Infinite yang berpikir bahwa mereka bertemu satu sama lain karena takdir, telah tinggal bersama selama setahun. Goal mereka untuk tahun ini adalah untuk membuat tim mereka punya posisi yang kuat/kokoh. Kemauan member untuk hal ini lebih kuat dari sebelumnya. Sungjong mengungkapkan “Aku ingin memenangkan tempat pertama” dan menunjukkan keingingan cute seperti magnae/yang paling muda. Debut di Jepang juga telah direncanakan.

 

Indonesian translations: INFINI7E

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: