WITH INFINI7E

for Indonesian Inspirits

[NEWS] Woohyun: Ratusan Komentar Negatif Dari Artikel ‘Mirip Hyunbin’


article cr; joy news 24
english trans. cr; hyejin @ infinite updates/endless limits ; take out with full credits ♥
(Adding yourself to the credits is not allowed.)

Woohyun, dari grup pria dengan 7 member, Infinite, mengungkapkan kehebohan dari komentar negatif yang ia terima setelah topik hot tentang dirinya mirip dengan aktor Hyunbin.

Woohyun menerima banyak perhatian lewat fotonya yang mirip dengan Hyunbin, dari drama SBS populer yang baru-baru ini berakhir, “Secret Garden”.

Di foto tersebut, Woohyun dapat terlihat mengenakan pakaian training yang ‘seorang ahli dari Itali sulam, setetes demi setetes peluh”, dengan poninya menutupi dahi, dan garis rahang yang keras, terlihat seperti Hyunbin.

Saat wawancara dengan Joy News 24, Woohyun mengatakan, “Aku tidak bisa bilang bahwa kami mirip. Senior Hyunbin punya pesona yang bahkan ketika orang seperti aku melihatnya, dan karena ia adalah satu dari icon paling hot saat ini, aku malu dan tidak enak untuk berani mengatakan bahwa aku mirip dengannya. Tapi disisi lain, hal itu juga merupakan suatu kebanggaan.”

Woohyun mengatakan, “Saat itu ada hampir 1.400 komentar di artikel Hyunbin doppelganger. Kebanyak komentar berisi ‘Dimana? (Apa mereka terlihat mirip?)’ ‘Tunjukkan pada kami Hyunbin sekarang’. Sejujurnya, bahkan aku tidak berpikir bahwa aku mirip dengannya. Aku pikir orang-orang berkata [kami mirip] karena rambut dan mood-nya saja.”

Merespon hal ini, Sungyeol, yang menerima perhatian karena mirip dengan Yoo Ah In, juga setuju.

Sungyeol mengatakan, “Aku juga terluka karena foto Yoo Ah In doppelganger. Aku tidak berpikir kami mirip, tapi orang lain tetap berpikir kami mirip.”

Sungyeol juga mengungkapkan, “Sebenarnya, ada lebih banyak orang yang berkata bahwa aku lebih mirip seorang gagman, Heo Kyung Hwan, daripada Yoo Ah In. Suatu ketika, saat aku ada di KBS, para gagman datang dan menyapaku. Awalnya, aku pikir mereka sudah tahu siapa aku, tapi mereka menyapaku karena mereka mengira aku adalah Heo Kyung Hwan.”
Infinite tertawa dan berkata, “Kami menganggap hal ini sebagai suatu bentuk ketertarikan akan kami, kami senang melihatnya.”

Disisi lain, Infinite secara aktif mempromosikan title track dari mini-album kedua mereka, “BTD” (Before the Dawn).

Indonesian translations: INFINI7E

Leave a Reply

